Rahasia Mendapatkan Peluang Bisnis Rumahan 2016 Tanpa Modal Untuk Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa dan Semua Kalangan

Strategi dan Tips Cara Memulai Bisnis Online Shop Di Facebook

Bisnis Online Shop di Facebook - Penggunaan internet guna mengakses informasi kini telah merambah keberbagai macam model berita, dari media Koran yang digital hingga sosial media sebagai langkah curahatan hati atau yang paling popular diantaranya adalah facebook. Untuk perkembangan dunia kreatif, facebook sangat membantu untuk kelangsungan barang produksi ini. Baiklah, cara memulai bisnis online shop di facebook adalah cara termudah berbisnis tanpa modal. Sebagai pengingat saat memulai bisnis online shop di fb, Anda harus pandai mengatur tempo memposting karena postingan yang banyak di facebook hanya akan membuat orang jenuh malas, apalagi Anda men-tag mereka.

Tips dan trik Cara Memulai Bisnis Online Shop Di Facebook Peluang Usaha Rumahan

Strategi cara memulai bisnis online shop di facebook

Atur tempo memposting
Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah membuat account facebook dan Anda singkronisasikan dengan HP android Anda. Hal ini akan mempermudah untuk merespon para pembeli baik berupa permintaan, pertanyaan, dll. Akan tetapi, ada beberapa hal yang seharusnya dapat lakukan sebagai strategi cara memulai bisnis OL shop di facebook. Dari pengalaman pribadi dan review yang telah saya lakukan dibeberapa penggiat bisnis online didunia maya.

Pemilihan Produk
Pertama, cara memulai bisnis online shop di facebook dengan memilih barang pasti. Barang produksi ini harus Anda tentukan sehingga para peminat baca akan mengetahui fokus barang yang Anda jual dan tentunya Anda menghindari meposting barang-barang yang jauh dari konsen Anda. Semisal, Anda hanya fokus pada perkakas wanita seperti tas, sepatu, baju, dan jaket. Maka, Anda harus mencari barang sebanyak mungkin berkaitan dengan produksi tersebut. Deskripsikanlah barang-barang tersebut dengan gaya bahasa yang persuasif sehingga para pembaca akan merasa bahwa barang tersebut memang mereka butuhkan.

Reseller/Dropship Produk
Pada isi standard suatu pendiskripsian barang, semisal baju, maka Anda harus menuliskan harga, bahan utama, pengiriman, dan pembahasan singkat. Tentunya, Anda tidak perlu menciptakan barang tersebut, Anda hanya perlu menjepret dari tempat pembuatan seperti milik kolega yang menginginkan benda tersebut dijualkan. Itulah mengapa cara memulai bisnis online shop di facebook sangat menguntungkan dan berpotensi sebagai peluang usaha sampingan yang menjanjikan. Pada proses penjepretan, usahakan untuk memotret dengan angel yang tepat dan menarik, seperti menggunakan background putih dan mengeditnya diaplikasi photoshop dengan tambahan aksesoris yang menarik dan kualitas gambar yang bagus.

Model murah berkualitas
Selanjutnya, cara memulai bisnis online shop di facebook yang kedua adalah menggunakan model. Dalam hal ini, Anda dapat memanfaatkan teman Anda yang berpenampilan menarik dan usahakan orang asing. Ada pengalaman menarik dalam hal ini, saya memiliki teman sebangku kuliah berasal dari Eropa dan dia mendapatkan hadiah tas gratis dari teman saya dan dia pun memotretnya dengan kualitas foto yang bagus ditaman kampus. Alhasil, dia mendapatkan model gratis tanpa harus merogoh kocek dalam dan model asing selalu mendapatkan tanggapan positif didunia kecantikan dewasa ini.

Strategi Pemasaran Bisnis Online di Facebook
Ada banyak strategi maupun tips dalam memulai bisnis online shop di facebook, dengan menggunakan facebook anda dapat membangun sebuah Fanspage ataupun membuat grup. Dalam membuat fanspage anda haruslah menjelaskan produk anda di bagian deskripsi serta mencantumkan kontak yang dapat dihubungi, agar lebih meyakinkan anda juga bisa menampilkan alamat anda. Hal tersebut untuk membangun sebuah trust atau kepercayaan. Dalam mempromosikan fanspage anda dapat menggunakan akun pribadi dan kemudian meng-invite teman anda. Jika anda mempunyai budget ataupun dana yang lebih cukup maka gunakanlah fitur promosi berbayar dengan Facebook Ads.
Baca Juga:
Mudah Itu? Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal Dengan Android
Melipat Gandakan Keuntungan: Peluang Usaha Jual Tiket Pesawat Online
Usaha Sampangan Untuk Anak Kos Yang Menguntungkan
Namun jika budget tidak mencukupi anda cukup mempromosikan di sebuah Grup jual beli di facebook. Dengan adanya grup tersebut dapat menambah jangkauan produk anda dilihat bahkan membuat closing yakni produk anda dibeli. Jika anda kesulitan dalam mencari cara memulai bisnis online shop dengan facebook, anda dapat mengikuti sebuah kursus online, yang mana akan sangat membantu anda dalam jual beli di facebook.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Strategi dan Tips Cara Memulai Bisnis Online Shop Di Facebook