Rahasia Mendapatkan Peluang Bisnis Rumahan 2016 Tanpa Modal Untuk Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa dan Semua Kalangan

Cara Bisnis Jualan Tas Online Bagi Pemula

Bisnis Jualan Tas Online - Di tengah kemajuan teknologi internet memberi banyak peluang usaha yang banyak kepada kita. Hanya saja karena kita belum tahu bahwa melalui internet kita bisa mendapatkan peluang usaha maka seringkali kita tidak pernah mencari peluang dari sini. Sebab sebagaimana yang kita ketahui bahwasanya jaman yang serba online ini semua aktifitas bisnis atau usaha sudah berjalan dengan melalui online. Seperti misal jual beli online. Dimana jual beli ini kegiatan jual beli antara penjual dan pembeli dalam melakukan transaksi barang sudah tidak harus bertatap muka langsung, cukup dengan melalui media online yang kemudian setelah jadi barang dikirim dan uang ditransfer. Salah satu peluang bisnis online yang bisa kita cari ialah bisnis jualan tas branded secara online. Bagaimanakah cara jualan tas online untuk pemula itu? simak uraiannya!

Cara Mudah Memulai Bisnis Online Tanpa Modal Dengan Android
Cara Bisnis Jualan Tas Online Bagi Pemula Tas branded murah 2015

Inilah cara Bisnis Jualan Tas online bagi Pemula

Perencanaan
Ada beberapa kiat atau cara berbisnis jualan tas online untuk pemula. Cara ini perlu anda ketahui bila anda/kita kepingin memulai berbisnis jualan tas secara online. Beberapa cara berbisnis jualan tas bagi pemula adalah sebagai berikut. Pertama planning atau perencanaan. Yang paling penting sebelum melakukan usaha/bisnis adalah memiliki planning atau perencanaan. Perencanaan di sini berkaitan dengan mau seperti apa? Bagaimana? Dan jangkauan konsumennya siapa? Atas bisnis yang akan dilakukan nanti

Modal
Kedua, cara bisnis jualan tas online bagi pemula berikutnya ialah modal. Modal sangat penting dan harus dimiliki oleh siapa saja yang akan melakukan bisnis. Termasuk bisnis online. Modal disini berupa uang yang cukup untuk membeli barang yang akan dijual. Membeli komputer/laptop, membeli modem, atau memasang jaringan internet dan sebagainya. Besar kecilnya modal tergantung besar kecil barang yang akan disediakan.

Pasaran
Ketiga, cara bisnis jualan tas online adalah menentukan target pasaran. Setelah anda menyiapkan modal dan menyiapkan konsep perencanaan bisnis jualan tas online anda perlu menentukan konsumen yang akan menjadi target usaha anda. Apakah tas anak-anak sekolah, tas para wanita, tas umum dan sebagainya. Adanya konsumen yang telah kita targetkan sejak awal akan memudahkan usaha kita dalam memasarkan barang-barang yang akan kita jual.

Reseller
Keempat. Cara bisnis jualan tas online berikutnya yang perlu anda lakukan ialah bergabung bersama reseller penjual tas. Langkah ini sangat diperlukan supaya kita bisa membeli produk tas dengan harga di bawah pasar sehingga ketika tas yang kita jual kembali kita bisa mendapatkan keuntungan. Jika kita tidak bergabung dengan reseller tas penjual tas kita akan kesulitan untuk mendapatkan harga tas di bawah pasar. Kelima cara bisnis online tas yang harus anda ketahui ialah anda harus mengikuti branding yang sedang trending. Artinya anda harus mengikuti model tas yang saat ini lagi ngetrend supaya tas yang anda jual laris.
Strategi dan Tips Cara Memulai Bisnis Online Shop Di Facebook
Strategi Promosi
Berikutnya yang kelima adalah promosi. Dengan menggunakan media online sebagai promosi sangatlah ampuh untuk menarik calon pembeli. Karena media online selalu melakukan update hampir tiap detik. Media online yang cocok digunakan untuk promosi adalah dengan menggunakan social media, karena kita menjual produk fisik sebaiknya juga membuat foto asli juga bisa dipadukan dengan model yang bagus. Lalu share lah foto tersebut di social media seperti di facebook, twitter, dan instagram. Maksimalkanlah promosi di social media dan jangan lupa untuk menambahkan friendlist dan menggunakan kata kunci yang menjual. Nah itulah dia bahasan menarik tentang cara bisnis jualan tas online bagi pemula.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Bisnis Jualan Tas Online Bagi Pemula